Kamis, 23 Maret 2017

Warung Kopi Hijas


Apakah kalian pernah mendengar nama jalan hijas? Apa sih yang bakal terlintas di pikiran anda setelah mendengar nama jalan tersebut? Sudah pasti kalau orang luar akan mengira bahwa itu hanyalah jalan biasa, yang penuh rumah dan sebagianya, tetapi beda dengan orang Pontianak. Orang pontianak sudah mengenal bahwa jalan hijas adalah jalan penuh dengan toko makanan dan minuman. Baru masuk aja sudah disuguhi dengan berbagai toko yang terbuka menjual makanan memberi aroma - aroma sedap yang membuat kita tidak akan mau  beranjak pergi dari sana.

Nah pada pagi hari nih kan waktu orang orang untuk berkopi, betul gak? Orang orang ponti nih sukanya ya nongkrong ke tempat seperti warung kopi. Di hijas nih ada juga warung kopi yang rameee tiap pagi. Baru datang saja tempat duduk udah pada penuh, tanda orang - orang ponti pada suka dengan toko yang satu ini.

Disini tuh selain menjual hidangan utamanya yaitu kopi hitam dan kopi susu buat yang gak kuat minum kopi hitam, ada juga menjual kue seperti tamikue, bakwan, dan banyak lagi ya namanya cemilan gitu ya serabutan deh, kadang ada kadang juga enggak tapi yang penting eh cemilan buat pendamping kopi.

Gak cuman makananya loh yang uenak, aksesorisnya pun ruame menghiasi seluruh toko, biar yang ngopi disana gak bosen bosen duduk sambil menikmati kopi hitam panas, main hape ama nongkrong ama kawan kawan. Kalo masalah meja ama kursi mah gak mewah mewah amat yang penting nyaman buat diduduk dan yang paling penting ya kebersihan toko tetap dijaga, biar konsumen nyaman nongkrongnya.

Menarik gak? Pasti udah pada ngiler nih abis baca review ini ya? hahaha. Makanya kalau ada waktu luang di pagi hari dan gak tau mau sarapan apa, coba aja dah pergi ke warung kopi ini. Dijamin bakal gak rugi deh.



Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar