Kamis, 23 Maret 2017

Angow Juice

Halo, kembali lagi saya akan mengulas toko - toko makanan dan minuman di Pontianak. Kali ini saya akan mengulas salah satu toko yang ada di Jalan Setia Budi no 9-10 ini. Toko ini bernama Angow juice, mungkin nama tokonya diambil dari nama pemiliknya yang lebih terlihat ke nama orang - orang tionghua.


Toko ini menjual jus buah, mulai dari jeruk yang sering kita beli dari toko buah sampai buah yang jarang ditemui seperti buah naga ataupun jambu biji. Gak cuman jual jus buah, snack - snack kecil dan roti - rotinya pun dapat kita beli untuk disantap bersama dengan jus buah yang segar langsung dari blendernya. Roti yang disediakan pun bervariasi, ada rasa coklat, keju, kacang hijau, nanas. Kadang pembeli juga cuman datang untuk membeli rotinya tapi bukan jusnya, ya gapapalah penjual kan gak bakal juga memaksa pembelinya beli jusnya lalu boleh bolehin beli rotinya juga kan.

Disana juga disediakn tempat duduk bagi pengunjung yang dijamin bersih deh jadi bakal nyaman duduk disana sambil minum jus dan makan snack. Dibagian depannya juga disediain tempat colokan lho, jadi bagi yang pengen nongkrong disana sambil makan lalu main laptop sambil dicas juga bisa.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja samperin toko yang satu ini, pasti gak nyesel dah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar