Selasa, 04 April 2017

Ce Hun Tiao Ahua

Ce Hun Tiao Ahua

Hey hey, kalian pernah dengar kata ce hun tiao gak? Gak pernah dengar, itu mungkin kamu bukan orang ponti atau orang tionghua kalik, makanya katanya sangat tidak familiar di telinga kalian semua. Jadi penasaran kan ce hun tiao apa? Yuk cek review berikut ini

Kali ini saya akan mereview mengenai salah satu toko ce hun tiao yang ada di jalan W.R Supratman di Pontianak. Kenapa salah satu? karena yang jual ce hun tiao kan gak cuman satu orang wkwk. Ce hun tiao di berikan nama lagi loh biar bisa dibedakan dengan yang lain dan namanya adalah ce hun tiao Ahua. Ya kayak pedagang kaki lima lainnya yang kalau gak tau mau kasi nama apa buat tokonya ya kasi aja deh namanya sendiri.

Yang namanya toko ce hun tiao, yang dijual ya pasti ce hun tiaonya. Ce hun tiaonya pun gak cuman isi kayak jeli jeli warna putih itu doank lho, ada tambahan juga seperti kacang merah, ketan hitam, cincau ataupun bongko didalam ce hun tiaonya. Alasannya? Ya buat makannya makin enak, gak bosen amat ama makan ce hun tiao polos gitu lho.

Tempat makannya pun sederhana kalau makan disitu, ya cuman bermodalkan sebuah kursi dan meja dan angin sepoi sepoi dari alam sebagai penyejuknya.

Harganya juga kayak pedagang - pedagang kaki lima, gak mahal ya gak murah amat juga. Kalau harga barang itu murah atau endak kan tergantung penjualnya jadi relatif deh.

Ngiler abis baca review ini? Gak usah nunggu - nunggu lagi, langsung sabet aja toko ini buat makan ce hun tiaonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar