Kamis, 06 April 2017

Ayam Pak Usu

Hi teman2 traveller , kembali lagi kami akan mereview tempat makan ayam yang udah terkenal di Kota Pontianak , yaitu Ayam Pak Usu. Ayam Pak Usu memiliki cabang yang lumayan banyak. Salah satunya di Jalan Merdeka. (HOS Cokroaminoto) di depan Universitas Widya Dharma.




Ayam Pak Usu menyediakan ayam panggang, crispy dan kalasan, di campur dengan 3 sambal yang menggoda, yaitu sambal terasi, sambal lamongan dan sambal balado. Selain ayamnya yang spesial, Ayam Pak Usu juga menyediakan ice cream, sushi dan bubur. Ice cream yang di sediakan mempunya rasa yang bermacam-macam. Sushi nya juga bermacam-macam, enak, dan murah.
Sup ikan datang menyusul, kuah panasnya mengepul dengan dahsyatnya, aroma sedap dan harum bawang putih menyeruak rongga hidung. Kaldu ikannya terlihat bening dengan taburan bawang putih goreng. Begitu diseruput, kuah kaldu ikan ini terasa ringan dengan cecap sedikit kaldu ayam. Ada potongan ikan napoleon yang bertekstur padat dan kenyal. Ikan ini segar karena tidak beraroma amis sama sekali.



Parkirnya luas dan bisa menampung banyak kendaraan roda empat dan roda dua. Ruangan ber AC juga ada 2 titik, ada tempat duduk berupa sofa dan meja makan serta lesehan. Ada perpustakaan mini dan banyak ornamen yang menarik untuk di jadikan background selfie. Ayam Pak Usu juga menyediakan delivery untuk acara, pesta ulang tahun dan lain-lain jika kalian berminat dapat menghubungi nomor telepon 0561-576115.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar