Kamis, 30 Maret 2017

Es Krim Angi

Es Krim Angi

Apakah kalian pernah mendengar es krim angi? Nama ini sih bakal sudah sangat sering didengar di telinga murid - murid Santu Petrus. Toko yang terletak di jalan K.S Tubun Nomor 8 ini hampir tiap harinya dipenuhi dengan mobil - mobil baik itu dari kalangan orang biasa maupun orang luar biasa, maksud luar biasa itu yang punya pekerjaan yang wow gitu deh. Walaupun tokonya yang terletak di depan rumah si pemilik, tetapi para pembeli tetap menikmati santapan nikmat yang disajikan.

Ngomongin tentang es krimnya yang enak sekali, es krimnya gak dijual hanya dengan 1 rasa doang lho. Rasa yang disediakan adalah seperti coklat,
vanila, durian, stroberi dan yang paling baru itu teh hijau. Yang namanya baru tuh, sudah pasti jadi incaran orang orang. Buktinya aja nih, baru jual aja udah langsung laris manis. Es krimnya pun gak cuman bolehin 1 rasa doank, boleh campurin antar 1 rasa dengan yang lain. Gak cuman es krim lho, mereka juga menjual snack snack kecil yang dapat ikut disantap. Penambahan "aksesoris" eskrim juga disediakan lho seperti penambahan kelapa, agar - agar, kacang ataupun cincau, jadi bagi konsumen yang bosen kalau cuman makan es krim doank, maka mereka boleh menambahkan "aksesoris" tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar