Selasa, 18 April 2017

Resto N Cafe Rindang Alam




Halo, apa kabar kalian semua? Kali ini kami akan me-review salah satu resto sekaligus cafe yang berada di jalan Ampera. Resto N Cafe Rindang Alam menawarkan keindahan alam yang menyejukkan karena di sekililingnya di tumbuhi pepohonan buah-buahan segar yang jauh dari kebisingan kota di tambah lagi ada suara bebek dan ayam yang bermain di sekitar kolam. Rindang Alam menyediakan tempat untuk memancing ikan, berenang, bermain scooter, dan juga ada playground untuk anak-anak.

Di Rindang Alam kita dapat memilih mau ,makan di indoor, lesehan dan outdoor. Makanan di Rindang Alam juga bermacam-macam, mulai dari yang paketan seperti ayam kalasan, penyet, dan lain-lain. Rindang Alam juga menyediakan makanan seafood, seperti ikan, kepiting, dan udang yang dapat di masak dengan berbagai jenis bumbu-bumbuan. 


Tak hanya sampai di situ. Resto dan Café Rindang Alam sangat multifungsi. Selain makan bersama teman dan keluarga, restoran itu juga menyediakan ruangan rapat VVIP yang dapat digunakan oleh kunjungan dari perkantoran. Sekolah-sekolah juga dapat berkunjung sambil menikmati wisata kebun buah seluas 1,8 Hektare tersebut. Di pintu masuk kita dapat melihat foto-foto dokumentasi pengunjung dari beberapa tahun lalu.

1 komentar: